Blog Dunia Pendidikan

CONTOH KATA PENGANTAR MAKALAH BIMBINGAN DAN KONSELING TEKNIK NON TES 2 (Catatan Anekdot, Autobiorafi, Sosiometri, dan Studi Kasus)



KATA PENGANTAR



Puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT, berkat rahmat dan karunia-Nya penulis dapat menyelesaikan makalah ini dengan judul Teknik Non Tes 2 (catatan anekdot, autobiografi, sosiometri, dan studi kasus). Shalawat serta salam tercurahkan kepada paduka alam Habibana Wanabiyana Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat, serta umatnya dan senantiasa setia hingga akhir zaman.
Makalah ini dibuat untuk memenuhi salah satu tugas mata kuliah Bimbingan dan Konseling pada program S1 PGSD Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Tasikmalaya Tahun Akademik 2013/2014.
Kami menyadari makalah ini sangat jauh dari kesempurnaan baik isi maupun bentuk penulisannya, karena keterbatasan pengetahuan yang kami miliki. Oleh karena itu, kami mengharapkan saran dan kritik yang bersifat membangun demi kesempurnaan makalah ini.





Tasikmalaya, 11 Maret 2014


Penyusun
Iklan 655 x 60
0 Komentar untuk "CONTOH KATA PENGANTAR MAKALAH BIMBINGAN DAN KONSELING TEKNIK NON TES 2 (Catatan Anekdot, Autobiorafi, Sosiometri, dan Studi Kasus)"

Back To Top