Blog Dunia Pendidikan

CONTOH KATA PENGANTAR PENGELOLAAN PENDIDIKAN



KATA PENGANTAR



Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga tugas mata kuliah PENGELOLAAN PENDIDIKAN  ini dapat diselesaikan pada waktu yang ditentukan. Shalawat serta salam kepada Nabi Muhammad SAW yang telah menyelamatkan manusia dari kegelapan dan kebodohan kepada cahaya ilmu pengetahuan.

Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya baik secara moril maupun materil, langsung maupun tidak langsung. Sehingga saya dapat menyelesaikan tugas ini, terutama pada:
1.      Bapak Drs. H Didi Sutardi, MA. Selaku dosen mata kuliah pengelolaan pendidikan yang telah banyak membantu saya dalam menyelesaikan tugas ini.
2.      Ibu Hj. Popi Anggraeni, S.Pd. selaku kepala sekolah SD Negeri Sindanggalih yang telah banyak membantu saya dalam menyelesaikan tugas ini.
3.      Bapak/Ibu guru SD Negeri Sindanggalih yang telah banyak membantu saya dalam menyelesaikan tugas ini.
4.      Dan teman-teman yang telah banyak membantu saya dalam menyelesaikan tugas ini.

Dengan segala kerendahan hati saya mengharapkan kritik dan saran dari pembaca. Semoga tugas ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Mudah-mudahan Allah SWT menjadikan kita semua orang yang haus akan ilmu dan menjadikan kita semua menjadi bersemangat untuk bertaqaruf kepada-Nya Amin.
                                                                                                                                               

Tasikmalaya, Mei 2014



Penyusun
Iklan 655 x 60
0 Komentar untuk "CONTOH KATA PENGANTAR PENGELOLAAN PENDIDIKAN"

Back To Top