Blog Dunia Pendidikan

CONTOH KATA PENGANTAR MAKALAH IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN UNTUK MENGEMBANGKAN DAYA PIKIR DAN DAYA CIPTA

KATA PENGANTAR



Puji dan syukur kita panjatan kepada alloh SWT dan salam serta salawat semoga dilimpah kan pada Nabi Muhammad SAW. Atas berkat , rahmat dan inayah-Nya penulis dapat menyelesaikan makalah ini. Didalammakalah yang penulis buat telah di lengakpi dengan hasil wawancara,observasi,hasil diskusi dan buah pemikiran penulis tenteng masalah yang dibahas.
Makalah ini disusun untuk memenuhi tugas mata kuliah  ‘Metodologi Pengembangan Daya Pikir dan Daya Cipta’. Penulis mengambil tema “Masalah Pendidikan di RA Al-Hidayanh Panjalu”
Penulis ucapkan terimakasih kepada:
1.       Dra.Yasbiati,MPd selaku dosen mata kuliah MPDPDPC.          
2.       Drs. Handi Handiana Selaku Kepla sekolah RA Al- Hidayah Panjalu.
3.       Kepada semua pihak yang telah membantu penulis dalam segala    aspek, baik spirit pun materi yang sangat membantu penulis.
Penulis menyadari bahwa dalam makalah ini banyak mengandung kekurangan dan kesalahan yang perlu disempurnakan, kritik dan saran sangat penulis harapkan. Demikian mudah-mudahan apa yang penulis usahakan  senantiasa mendapat taufik dan hidayah-Nya. Amin



Tasikmalaya,  November 2014


                 Penulis
Iklan 655 x 60
0 Komentar untuk "CONTOH KATA PENGANTAR MAKALAH IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN UNTUK MENGEMBANGKAN DAYA PIKIR DAN DAYA CIPTA"

Back To Top