Blog Dunia Pendidikan

Contoh Surat Lamaran Terbaru 2014


SURAT LAMARAN

Kepada Yth,
Bpk/Ibu Pimpinan GANESHA OPERATION
di
Tempat

Dengan hormat.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : ........................
Tempat,Tgl Lahir           : ........................
Jenis Kelamin                : Perempuan
Agama                         : Islam
Pendidikan Terakhir       : D- II UPI kampus tasikmalaya
Alamat                         : ........................
  Tlp. ........................
Dengan ini bermaksud untuk mengajukan permohonan bekerja di tempat yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu. Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik, dengan ini saya lampirkan :
  1. Foto Copy KTP
  2. Daftar Riwayat Hidup (CV)
  3. Foto Copy Ijazah Terakhir
  4. Transkrip Nilai
  5. Pas Photo warna terbaru (uk. 4 x 6) dua buah
  6. Dokumen pendukung lainnya
Besar Harapan saya kiranya Bapak/Ibu dapat mengabulkan permohonan ini.
Atas segala perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.



Tasikmalaya,  September 2014
Hormat Saya




                                                                                                              ........................
Tag : SURAT
Iklan 655 x 60
0 Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Terbaru 2014"

Back To Top