Blog Dunia Pendidikan

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik dan Benar dan Terbaru 2015

SURAT LAMARAN KERJA

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
…………………..
…………………..
…………………..

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT. Hakiki – Digital Art yang  termuat di harian Radar tanggal 12 Januari 2015. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim …………………...

Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama                        : .........................................................................
Tempat, tgl. lahir      : .........................................................................
Pendidikan Akhir     : .........................................................................
Alamat                     : .........................................................................
Telepon (HP)            : .........................................................................
e-mail                       : .........................................................................
Status Perkawinan   : .........................................................................  (single/nikah)

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang  pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan  komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun  surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.        Daftar Riwayat Hidup.
2.        Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3.        Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4.        Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih  terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.





Hormat saya,




( ........................................ )
Tag : SURAT
Iklan 655 x 60
0 Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Yang Baik dan Benar dan Terbaru 2015"

Back To Top